Friday 25 May 2012

Sport Detik: Kelelahan, Inter Batal Latihan


Inter Milan Indonesia

FOTO:detiksport/Hasan Al Habshy
Jakarta - Inter Milan mulai merasa kelelahan dalam turnya di Jakarta. Mereka pun membatalkan jadwal latihan yang seharusnya dilaksanakan hari Jumat (25/5/2012) ini.

Jadwal La Beneamata ke Indonesia memang padat. Datang hari Rabu pagi, sorenya mereka langsung berlatih di Stadio Gelora Bung Karno. Sehari kemudian, tepatnya kemarin malam, mereka bertanding melawan Liga Selection -- menang 3-0.

Tadi pagi mereka lanjutkan programnya dengan mengelar coaching clinic di GOR Soemantri Brojonegoro di Kuningan, Jakarta.

Akibat padatnya jadwal, klub elit Italia itu pun merasa kelelahan. Rencana latihan yang akan digelar sore ini dibatalkan.

"Kami mohon maaf kepada para penggemar dan rekan media, karena sesi latihan sore ini di Stadion Gelora Utama Bung Karno dibatalkan," ujar Head Media Officer FC Internazionale, Leo Picchi.

"Para pemain merasa keletihan, karena banyak agenda yang mesti kami ikuti dalam rentang waktu yang berdekatan.

"Pelatih Andrea Stramaccioni akhirnya memutuskan untuk membatalkan sesi latihan sore ini, agar para pemain bisa tampil lebih bugar besok melawan timnas Indonesia. Kami mohon maaf dan pengertiannya" tukas dia.

Inter akan melakoni pertandingan keduanya hari Sabtu (26/5/2012) malam. Keesokan harinya mereka terbang kembali ke Italia.
( a2s / roz )
sumber: sport.detik

Comments+ 0 comments:

Keep respect for all
Be happy sob!