Sunday 28 December 2014

Profil Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang info Profil (Biodata) Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love. Dengan kecantikan dan keanggunannya memarankan peran, banyak yang penasaran sehingga mencari tahu profil artis ini. Apalagi dengan menggunakan Jilbab, Anna Karina Gilbert (Putri) semakin menjadi fans remaja-remaja saat ini.


Anna Gilbert lahir di Jakarta, 20 Desember 1993 (umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia-Amerika. Anna seorang blasteran. Ibunya asli Indonesia dan ayahnya berasal dari Amerika. Raut wajah Anna amat manis dan ayu. Karena itulah, dia didapuk sebagai Nari Ratih. Karakter protagonis nan lemah gemulai. Yang tidak pernah berani melawan, bahkan pada orang-orang yang menjahatinya. “Mulanya aku dapat peran antagonis,” ungkap Anna.

 “Tapi itulah, karena mukaku melankolis begini, diganti protagonis,” imbuhnya. Ya, diam-diam, dia lebih menyukai peran antagonis jatuh ke tangannya. Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 ini beralasan, memerankan orang baik-baik itu jauh lebih sulit.

“Bagaimana harus membuat orang simpati pada karakterku. Bisa merasakan kesedihan karakterku. Itu susah. Belum lagi kalau ada adegan menangis. Paling enggak bisa deh, aku,” celoteh Anna. “Lebih enak jadi antagonis. Tinggal marah-marah saja, kan? Hahaha.”

Namun, Anna tetap bertanggung jawab sebagai pemeran Nari Ratih. Memainkan karakter protagonis dijadikannya tantangan yang akan lebih mengasah kemampuan aktingnya.
Berikut ini sekilas Biodata singkat dan Foto dari artis cantik Anna Karina Gilbert:

Biodata Anna Karina Gilbert
Nama Lengkap : Anna Karina Gilbert
Nama Lain : Anna Karina, Griffiths Anne
Agama : Islam
Tanggal lahir : 20 Desember 1994
Darah : Blasteran,  Indo Amerika
Pekerjaan : Artis
Tahun Akif : 2011-sekarang

Foto Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Foto Profil Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love
Anna Gilbert (img: wikipedia.org)

Profil Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love
Anna Gilbert (img: tabloidprofil.blogspot.com)

Profil Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love
Anna Gilbert (img: bioartiskita.com)

Sekian Profil dari Anna Gilbert Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love. Terimakasih sudah membaca info di G-Share, semoga yang kami sampaikan kepada anda dapat menjadi bermanfaat dan anda juga bisa mengetahui profil lengkap selebriti tersebut. Salah kata dari admin, mohon maaf sebesar-besarnya. Mohon jika ada kesalahan penulisan atau info, silahkan berkomentar di bawah, Admin akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih atas kunjungannya.

referensi: tabloidprofil.blogspot.com

Comments+ 0 comments:

Keep respect for all
Be happy sob!