Wednesday 8 February 2012

Netlog Jejaring Sosial Baru Anak Muda Dunia

      Netlog Jejaring Sosial Baru Anak Muda Dunia Netlog merupakan sebuah situs jejaring sosial baru ataupun juga komunitas untuk anak-anak muda yang berasal dari Negara Belgia. Awalnya situs ini diberuntukkan untuk kalangan muda Eropa Timur. Namun seiring perkembangannya, sekarang Netlog ditujukan untuk seluruh dunia. Situs Netlog ini didirikan oleh warga belgia di wilayah Ghentz yang bernama Lorenz Bogaert dan Toon Coppens pada Juli 2003. Setelah beberapa tahun berjalan, sekarang Netlog telah mempunyai member sebanyak 95 Juta pengguna yang terdaftar dan menyediakan dalam 40 bahasa.


Anda bisa mendaftarkan diri anda di situs jejaring Netlog di alamat netlog.com. Setelah anda bergabung maka anda akan bisa membuat sendiri sebuah laman web anda. Yaitu dengan mempublikasikan blog anda, berbagi video, foto, event, playlist dan banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan teman-temanmu sehingga dapat memperluas jaringan sosialmu.

Tidak juga itu, ternyata Netlog merupakan pemimpin tertinggi dalam soal page view terbayak pada halaman yang diakses di Negara Belgia, Italia, Swiss, Romania, dan Turki.

Dan juga di Belanda, Jerman, Prancis dan Portugal, Netlog menduduki peringkat kedua. 100 Juta pengunjung membrowsing situs ini setiap bulannya sehingga menghasilkan lebih dari 2 milyar page view halaman. Oleh karena itu untuk di Indonesia, besar kemungkinan dengan jumlah penduduk yang banyak, Netlog bisa menjadi primadona baru di kalangan remaja Indonesia. Apakah anda tertarik? Atau Ingin Mencoba? Daftar saja di netlog.com
Netlog Jejaring Sosial Baru  Anak Muda Dunia
Referensi: Netlog